IdolNews

Kembalinya µ’s Setelah Hiatus Selama Empat Tahun dengan Video Musik Terbaru

Mina-san, meski telat tapi bagaimana nih hasil valentine kemaren? Huehuehue rasanya ga perlu ditanyakan lagi ya, karena jawabannya pasti rata-rata… ehem lewat aja lah ya :D. Kalo mimin sih coklat memang ga ada (maklum lah) tapi untuk hadiah dengan bahagia mimin telah mendapatkannya hehehe. Apa itu? Ya kita akan membahasnya di artikel ini.

Tepat pada tanggal 14 februari kemarin, setelah acara live talk µ’s di channel youtube resmi seri Love Live!, para staf mengunggah sebuah video musik pendek untuk lagu baru µ’s yang telah dinanti-nantikan para penggemar termasuk mimin semenjak pengumumannya, “A song for You! You? You!!”. Singel baru beserta video musiknya secara resmi akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2020.

Sebuah single baru yang sungguh tidak pernah disangka-sangka akan hadir kembali semenjak keluarnya final single mereka “MOMENT RING” pada bulan maret empat tahun yang lalu, telah diumumkan pada bulan agustus tahun lalu sebagai bagian dari proyek ulang tahun franchise Love Live! yang kesembilan. Preview klip dari musik ini telah ditampilkan dalam acara konser “Love Live! Fest” yang diadakan pada tanggal 18-19 Januari kemarin di Saitama Super Arena. DV untuk konser akbar ini juga akan diadakan di CGV Grand Indonesia pada tanggal 22-23 Februari ini.

Single baru µ’s ini juga menampilkan satu buah lagu baru sebagai coupling songnya dengan judul “Natteshimatta” berikut juga video musik full dari “A song for  You! You? You!!” dalam bentuk DVD dan juga Blu ray.

Preview MV “A song for You! You? You!!”:

Cover single CD:

Yup bagi mimin ini adalah hadiah valentine terbaik yang pernah mimin dapatkan seumur hidup mimin, sebetulnya sih mimin juga ga pernah dapet sampe sekarang XD.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button