Manga dan NovelNews

Kementerian Kesehatan Jepang Posting Chapter COVID-19 Manga Hataraku Saibou secara Gratis

Kodansha mengumumkan pada hari Rabu ini jika mereka dan Kementerian Kesehatan, Tenaga Kerja, dan Kesejahteraan Jepang akan memposting chapter “penyakit virus corona (COVID-19)” dan chapter baru “vaksin COVID-19” dari seri manga Hataraku Saibou (Cells at Work!) karya Shimizu Akane dalam format komik bergerak (ditambah efek suara) dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Hindi. Versi bahasa Jepang dari kedua chapter tersebut saat ini sudah tersedia.

Seri manga originalnya telah berakhir pada 26 Januari 2021 dengan chapter “penyakit virus corona (COVID-19)” sebagai chapter terakhirnya, sementara chapter “vaksin COVID-19” adalah chapter yang benar-benar baru dan diawasi langsung oleh Shimizu-sensei serta digambar oleh Kairemeku.

Kodansha berkolaborasi dengan Agensi Kerjasama Internasional Jepang, Pusat Nasional untuk Kesehatan dan Obat-obatan Global, program alat deteksi COVID-19 rumah Icheck, dan perusahaan teknologi AnyMind.

manga hataraku saibou

Shimizu-sensei meluncurkan manga original Hataraku Saibou pada majalah manga Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada tahun 2015. Kodansha Comics mempublikasi seri manga ini dalam bahasa Inggris. Adaptasi season pertama animenya telah tayang di Jepang pada Juli 2018. Season keduanya kemudian telah tayang pada 9 Januari 2021 bersama dengan adaptasi anime dari seri manga spin-offnya Hataraku Saibou Code Black.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button