AnimeNews

Ketekunan Seorang Pelukis Muda dalam Trailer Anime Baru ARTE

Sebuah video preview, key visual, penyanyi lagu opening, dan jadwal tayang di saluran TV Jepang telah diumumkan untuk ARTE, sebuah anime baru berlatar drama jaman peroide petengahan dari manga karya Okubo Kei. Manga ini bercerita tentang seorang gadis muda yang mengejar impiannya menjadi pelukis profesional pada masa Renaissance di Italia.

Lagu opening anime ini berjudul “Clover” yang dibawakan oleh penyanyi sekaligus seiyuu Sakamoto Maaya. Preview untuk lagu ini ada di video berikut:

Manga original ARTE dipublikasikan oleh majalah manga seinen Monthly Comic Zenon milik North Star Pictures. Berlatar di daerah Florence, Italia, awal abad ke 16, cerita dari ARTE berfokus pada karakter Arte Spalletti, satu-satunya anak perempuan dari sebuah keluarga bangsawan. Arte sudah memperlihatkan bakatnya dalam melukis sejak kecil, dan dia bermimpi untuk mengejar rasa cintanya pada melukis. Ibunya berharap agar Arte menikah dengan seorang bangsawan kaya untuk menyelamatkan keluarga mereka dari kebangkrutan, namun Arte malah pergi dari rumah dan menjadi murid pelatihan di bawah Leo, seorang pemilik sebuah workshop seni.

Anime ARTE disutradarai oleh Hamana Takayuki, dengan komposisi seri dipegang oleh Yoshida Reiko dan desainer karakter oleh Miyakawa Chieko. Itou Gorou akan menjadi komposer musiknya. Anime ini akan diproduksi oleh studio animasi Seven Arcs. Seri anime ini akan tayang di saluran TV Jepang sesuai jadwal berikut:

  • Tokyo MX: setiap sabtu pukul 22:00 waktu Jepang pada tanggal 4 April 2020
  • BS Fuji: setiap minggu pukul 24:30 waktu Jepang pada tanggal 6 April 2020
  • Yomiuri Telecasting Corporation: setiap minggu pukul 26:59 waktu Jepang pada tanggal 6 April 2020

Sumber : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button