AnimeManga dan NovelNews

Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Train mendapatkan adaptasi Novel

Shueisha pada hari Jumat mengumumkan bahwa mereka akan merilis adaptasi novel dari Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train (Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen) film ini akan tayang pada 16 Oktober, dan di hari yang sama film tersebut dibuka di Jepang. Aya Yajima kembali dari tiga novel sebelumnya dalam franchise untuk menulis novel baru.
Anggota staf utama dari anime televisi sebelumnya akan kembali untuk film sekuelnya. TOHO dan Aniplex menangani distribusi film di Jepang. Funimation Films bermitra dengan Aniplex of America untuk merilisnya di bioskop di Amerika Utara pada tahun 2021.
Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge mendapatkan adaptasi anime televisi yang tayang perdana pada April 2019, dan menayangkan episode ke-26 dan terakhirnya pada September lalu.
Manga tersebut memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016, dan berakhir pada 18 Mei. Shueisha mengirimkan volume buku kompilasi manga ke-21 pada 3 Juli. Waralaba ini memiliki lebih dari 80 juta eksemplar yang beredar.
Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button