AnimeFeaturedNews

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Lewati Pendapatan Total yang Diperoleh Kimi no Na wa

Film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train kini telah melewati pendapatan kotor total yang didapat oleh film anime fenomenal Kimi no Na wa karya sutradara Makoto Shinkai dan juga film animasi Frozen dari Disney untuk menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar ketiga dalam sejarah box office Jepang. Hanya dalam waktu 39 hari, film anime tersebut telah mendapatkan lebih dari 25,91 miliar yen dari penjualan tiket sebanyak 19 juta lembar.

Dari segi penonton, dengan penjualan tiket sebanyak 19.397.589 lembar, film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Train juga telah melewati Kimi no Na wa untuk menjadi film dengan penonton terbesar keempat sepanjang sejarah di Jepang. Film itu kini hanya sedikit dibawah Tokyo Olympiad dengan 19,5 juta tiket terjual, Frozen dengan 20,03 juta tiket terjual, dan Spirited Away dengan 23,5 juta tiket terjual

Diumumkan juga bahwa bouns untuk minggu ini (yang dimulai pada 28 November) adalah kartu ilustrasi ukuran A5 kedua dari Ufotable. Ilustrasi tersebut akan dicetak sebanyak 1 juta kopi, yang kemungkinan besar juga akan segera habis pada akhir minggu depan.

kartu ilustrasi kimetsu no yaiba mugen train

Diprediksikan bahwa kemungkinan besar film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train akan melewati film anime Spirited Away untuk menjadi film dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang sejarah di Jepang sekitar akhir tahun ini (kecuali ada pembatasan baru dari pemerintah Jepang mengenai pandemi COVID-19).

Dengan film anime ini bahkan belum banyak dirilis di seluruh dunia, tidak salah jika kita bisa memprediksi bahwa film anime ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu film anime terbesar sepanjang sejarah.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button