AnimeNews

Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen (Kimisen) tayangkan teaser pertama

Novel ringan populer “Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen (Kimisen)” yang di terbitkan oleh Fantasia Bunko, telah diumumkan akan di garap sebagai TV animasi (Penulis: Kei Hosone / Ilustrasi: Ao Nekobe). PV pertama dari pekerjaan ini dan informasi pemeran utama telah dirilis. Yusuke Kobayashi telah ditunjuk sebagai karakter utama, Isuka, dan Sora Amamiya telah ditunjuk sebagai pahlawan wanita, Alice Reese-le-Nebulis IX.

Isuka
Cv. Yuusuke Kobayashi

Isca (CV. Yusuke Kobayashi) adalah pria termuda dalam sejarah yang mempunyai kekuatan tertinggi dalam kekaisaran, “Apostle St.” 16 tahun. Shake the special twin sword “Hoshiken”. Tujuan dari pertempuran adalah untuk menghentikan perang yang panjang. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan lembut, tetapi dia tidak menyerah untuk melawan keyakinannya.

Alice Reese Le Nebulis IX
CV. Amamiya Ten

Alice Reese Le Nebulis IX (CV. Amamiya Ten) Nebulis putri kedua. 17 tahun. Sebuah es yang kuat dari bintang roh Tsukai, dari “ice epidemic of witch”. Mengangkat kekaisaran adalah menciptakan dunia di mana tidak ada yang dianiaya. Meskipun dia menekan emosi dalam pertempuran, dia secara alami sensitif dan emosional.

Berikut adalah PV Teaser nya

Sinopsis

“Imperial” adalah kota asal perangkat mekanis yang ideal dengan sains dan teknologi yang sangat maju. “Nebulis Imperial House”, yang ditakuti sebagai “tanah penyihir”, memanfaatkan sepenuhnya kekuatan gaib. Ada dua pahlawan di kedua negara yang telah berjuang selama satu abad. Iska, kekaisaran termuda dan paling kuat. Alice Reese, putri dari Istana Kekaisaran Nebulis dan juga dikenal sebagai “Ice Witch”. Ketika mereka bertemu di medan perang, mereka menjadi musuh, mempertaruhkan nyawa dan bertarung. Untuk melindungi negara, keluarga, dan para sahabat, kita akan mempertahankan rezeki satu sama lain. Namun, keduanya yang saling menyentuh wajah sejati satu sama lain dalam pertempuran sengit tertarik pada cita-cita mereka dengan cara hidup mereka. Bahkan jika kita tahu bahwa kita tidak bisa berjalan bersama dan bahwa kita akan berada di bawah takdir kejam kita. …… Seolah ingin mengejek dua orang seperti itu, ketegangan di dunia masih meningkat dan plot kekuatan besar akan berpotongan. Dunia yang terbagi, tetapi anak laki-laki dan perempuan akan terus mengumpulkan pikiran mereka.

STAFF

Original: Kei Hosono (Fantasia Bunko / KADOKAWA Co., Ltd.)
Original illustration: Ao Nekonabe
Director: Shin Onuma, Minato Minaki
Series composition: Kento Shimoyama
Character design / total drawing director: Kaori Sato
Animation production: SILVER LINK.

Sumber
Moca NewsKimisen

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button