Manga dan NovelNews

Kishimoto Masashi Ambil Alih Penulisan Seri Manga Boruto

Akun twitter ofisial untuk franchise manga Naruto/BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS mengumumkan pada hari senin kemarin jika Kishimoto Masashi, pencipta manga Naruto, akan kembali ke seri manganya. Kishimoto-sensei akan mengambil alih tugas menulis cerita seri manganya dari Kodachi Ukyo mulai chapter bulan November di V Jump.

Terjemahan tweet di atas:

“Tentang manga Boruto

Mulai dari Chapter 52 manga Boruto, yang dijadwalkan akan dipublikasi pada edisi Desember V Jump (dijual pada 21 November), tim produksi akan berubah sesuai dengan rencana dari awal.

Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Kodachi-sensei untuk seluruh kerja kerasnya telah menulis cerita hingga saat ini.

Mulai dari sekarang, kami akan melanjutkan memproduksi seri ini berdasarkan dari draft yang dtulis oleh Kishimoto Masashi-sensei.”

Seri manga Kishimoto-sensei sebelumnya, Samurai 8: The Tale of Hachimaru, telah berakhir di Weekly Shonen Jump pada Maret 2020, membuatnya mendapatkan lebih banyak waktu untuk terlibat dengan seri originalnya ini yang hanya dia awasi sebelumnya.

manga boruto

Menarik untuk melihat bagaimana perkembangan manga BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS setelah penulisan ceritanya diambil alih kembali oleh kreator originalnya. Terima kasih kepada Kodachi-sensei atas kerja kerasnya membangun dunia seri ini hingga sekarang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button