FeaturedGameNews

Klab dan Electronic Arts membentuk Sebuah Kemitraan Strategis untuk Mengembangkan Game

Diumumkan dalam website ofisial Klab Inc. melalui sebuah rilis press jika mereka bersama dengan Electronic Arts Inc. telah membentuk sebuah kemitraan strategis. Kedua perusahaan akan bekerja bersama dalam pengembangan game dari sebuah game mobile baru.

Siapa yang tak kenal Electronic Arts? EA adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif digital. Perusahaan tersebut mengembangkan dan menghasilkan banyak game, konten, dan jasa online untuk konsol, perangkat moblie, dan PC yang berhubungan dengan internet. Diantara produk yang dihasilkan EA adalah EA SPORTS™ FIFA, Battlefield™, Apex Legends™, The Sims™, Madden NFL, Need for Speed™, Titanfall™ dan Plants vs. Zombies™.

Sementara Klab adalah perusahaan pemimpin dalam game mobile online. Dibentuk di tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, Klab konsisten masuk ke dalam 52 besar perusahan game dengan pendapatan kotor terbesar di dunia sejak 2012.

Dengan penekanan dalah hal kualitas dan inovasi game, Klab terus tumbuh dengan cepat, memperluas pasar di luar negara Jepang dengan sebuah kantor cabang di Shanghai. Klab bertujuan menjadi sebuah perusahaan yang dapat “membawa dunia bersama melalui hiburan.”

Gambaran besar dari kemitraan Klab Inc. dan Electronic Arts Inc. dalam pengembagan dan operasional game online mobile adalah Klab akan memanfaatkan pengalamannya dalam pengembangan dan operasional game berbasis IP dan mengoperasikan sebuah game online mobile dengan IP terkemukan dari EA.

Sebuah kemitraan yang luar biasa dan patut ditunggu hasil kerjasamanya. Mimin sangat bersemangat dan tertarik akan game hasil pengembangan dan operasional kedua perusahaan. Akan seperti apa gamenya, genrenya apa, bagaimana gameplaynya, masihkah mengandalkan sistem gacha seperti banyak game Jepang lain, dan masih banyak lagi pertanyaan lain. Sungguh bikin penasaran. Kita tunggu saja hasil dan kabar baik dari kedua perusahaan ini.

Sumber
Rilis Press Klab

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button