Manga dan NovelNews

Kodansha Comics perlihatkan Spin-off Manga Hataraku Saibou! dan Tensei Shite mo Shachiku Datta Ken

Situs web Kodansha Comics mencatat empat judul manga baru yang akan debut secara digital pada bulan Juli. Judul-judul berikut adalah lisensi baru yang akan diluncurkan pada hari Selasa di bulan Juli:

Judul: Cells at Work!: Bacteria! (Hataraku Saikin)
Creators: Akane Shimizu, Haruyuki Yoshida
Tanggal debut: 07 Juli 2020

Sinopsis:
Sel bukan satu-satunya hal yang bekerja di tubuh Anda! Jauh di lubuk hati Anda, perang berkecamuk … antara bakteri baik, bakteri jahat, dan patogen oportunistik — dan kadang-kadang, melawan penyerbu luar! Dan jika saingan pahit Welch bacillus, pemimpin bakteri jahat, dan Bifidobacterium, pemimpin yang baik, mendapatkan jalan mereka, pertempuran untuk supremasi dan keamanan usus tidak akan pernah berakhir!

Yoshida meluncurkan spin-off manga Shimizu’s Cells at Work! (Hataraku Saibō) manga di majalah Nakayoshi Kodansha pada April 2017, dan akan berakhir pada 3 Juli. Kodansha mengirimkan volume buku keenam manga yang disusun pada Desember 2019, dan akan mengirimkan volume ketujuh pada 6 Agustus.

Judul: Cell at Work!: Trombosit! (Hataraku Kesshōban-chan)
Creators: Akane Shimizu, Yuuko Kakihara, Yasu
Tanggal debut : 14 Juli 2020

Sinopsis:
Trombosit mungkin merupakan anggota sel terkecil di tempat kerja! tim, tetapi mereka tidak akan membiarkan itu menghentikan mereka! Mereka mendapat pekerjaan penting untuk menutup luka, yang mereka lakukan dengan bangga … dan beberapa hijink di sepanjang jalan!

Kakihara dan Yasu memulai spin-off Cells at Work! di majalah Shonen Sirius Bulanan Kodansha pada Mei 2019. Kodansha merilis volume buku pertama yang disusun manga pada 9 Januari, dan itu akan merilis volume kedua pada 9 Juni.

Judsl: Cell at Work !: Baby! (Hataraku Saibō Baby)
Creators: Akane Shimizu, Yasuhiro Fukuda
Tanggal debut: 21 Juli 2020

Sinopsis:
Tidak mudah untuk menjaga tubuh tetap bahagia dan sehat, sehingga bahkan sel-sel terbaru memiliki tangan kecil, anggur, dan gemuk yang penuh! Bergabunglah dengan sel-sel bayi imut ini saat mereka bekerja keras dalam tubuh bayi mereka yang baru lahir, dalam spin-off Cells at Work yang terbaru!

Fukuda meluncurkan spin-off manga Cells at Work! di majalah Pagi Kodansha pada Oktober 2019. Kodansha merilis volume buku kompilasi pertama manga itu pada 9 Januari. Manga ini mengambil jeda dua bulan dari Desember 2019 hingga Februari 2020.

Judul: That Time I Got Reincarnated (Again!) as a Workaholic Slime (Tensei Shite mo Shachiku Datta Ken)
Creators: Fuse, Mitz Vah, Shizuku Akechi
Tanggal debut: 28 Juli 2020

Sinopsis:
Menjadi reinkarnasi sebagai lendir ke dunia fantasi adalah satu hal … tetapi bereinkarnasi sebagai lendir kembali ke kehidupan perusahaan ?? Apa yang bisa lebih jahat? Belum lagi sisa kru fantasi Slime bekerja di perusahaan … baik atau buruk, Rimuru kembali dalam bisnis!

Manga spin-off Akechi dari Fuse dan artis Mitz Vah That Time I Got Reinkarnated as Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken) seri novel ringan memulai debutnya pada September 2018 di situs web Suiyōbi no Sirius, dan juga diserialisasikan dalam cetak di Monthly Shonen Sirius yang dimulai pada Oktober 2018. Manga berakhir pada 25 April. Volume buku terkompilasi kedua dikirim pada 27 Maret.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button