FeaturedNews

Kolaborasi Casio dan Dragon Ball Z Umumkan Jam Tangan G-Shock Edisi Terbatas

Casio adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia yang berasal dari Jepang. Mereka telah membuat berbagai produk yang laku di pasaran dan salah satunya adalah jam tangan. Bagi para penggemar jam tangan, pasti tahu seri G-SHOCK yang dikeluarkan oleh Casio. Seri ini terkenal karena modelnya yang kokoh dan sporty serta kemampuannya yang tahan banting yang telah membuat banyak penggemar jam tangan jatuh hati.

Kali ini, seri G-SHOCK dari Casio akan berkolaborasi dengan franchise DRAGON BALL Z. Model jam tangan yang akan digunakan adalah varian mid-range GA-110. Model ini akan memiliki diameter bagian depan yang lebih besar dan bertipe jam hybird aka analog & digital. Tampilan jam analog dan digitalnya akan berwarna khusus orange dan emas khas motif DRAGON BALL Z.

Model kolaborasi ini secara spesifik akan menampilkan logo Z pada posisi jam 3 dan sebuah Dargon Ball berbintang empat pada posisi jam 9. Tak perlu diragukan lagi, siapapun yang memiliki dan memakai jam ini pasti seorang fans super Dragon Ball Z dan juga kolektor seri G-Shock.

Jam tangan kolaborasi ini akan tersedia mulai 8 Agusutus dengan harga 26.400 yen atau sekitar 3,5 juta rupiah (belum termasuk pajak dan  biaya pengiriman). Bagi kalian yang tertarik memilikinya mungkin bisa segera menghubungi toko hobi langganan kalian apakah bisa melakukan pemesanan untuk produk satu ini sebelum habis terpesan, mengingat Casio biasanya mudah memberi akses pada pembeli luar negeri.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button