FeaturedNews

Komposer Lagu Opening Utawaremono, Mameda Susumu, telah Meninggal Dunia

Komposer lagu opening Utawarerumono, lagu ending White Album, dan lagu insert Tears to Tiara Mameda Susumu, yang juga memiliki nama lain Kinugasa Michio (termasuk dalam proyek yang sama), telah meninggal dunia. Berita duka ini diumumkan via Twitter pada 29 Juli oleh presiden perusahaan visual novel AQUAPLUS, Shimokawa Naoya.

Meski tak banyak yang bisa diketahui dari Mameda-san, lagu yang beliau komposisi, seperti lagu ‘Dream Song’ yang dinyanyikan oleh kolaborator terbarunya Suara, telah menyentuh begitu banyak orang selama 17 tahun karirnya di AQUAPLUS.

Shimokawa-san menulis di Twitter jika “lagu-lagu yang dia ciptakan (Mameda) begitu mengesankan sehingga mustahil membicarakan karya perusahaan kami tanpa pencapaiannya.” Tidak ada kabar yang diberikan mengenai penyebab kematian tiba-tiba Mameda-san, tapi kita semua tahu jika musik yang beliau komposisikan akan selalu hidup dalam setiap karya yang beliau bantu ciptakan.

Mimin berserta seluruh keluarga besar Nihoncentre turut menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kematian Mameda-san. Rest in Peace Mameda Susumu-san.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button