AnimeFeaturedNews

Komposer Season Terakhir Shingei no Kyoujin: Rekaman Musik Sedang dalam Hari Terakhir

Komposer musik Yamamoto Kohta, yang memimpin bagian musik untuk season terakhir anime Shingeki no Kyoujin, mentweet pada 4 Agustus jika rekaman untuk soundtrack telah dimulai dan sedang dalam hari terakhir. Sementara soundtracknya masih harus dilakukan sedikit mixing, sepertinya untuk rekamannya telah selesai dan siap kapanpun animenya akan tayang.

“Kami telah memulai rekaman ‘Season Terakhir Shingeki no Kyoujin’ dengan Sawano Hiroyuki, yang bekerja bersama dengan kami, beberapa hari yang lalu!

Saya tahu saya lupa mengambil foto [dari semuanya], tapi saya berhutang banyak terima kasih pada seluruh musisi luar biasa atas bantuan kalian!

Hari ini adalah hari terakir.

Saya bersemangat mendekati hasil akhir setiap hari!”

Tweet di atas menunjukkan bahwa Sawano Hiroyuki, yang bekerja pada anime Shingeki no Kyoujin season sebelumnya, masih menjadi bagian vital dari proses produksi. Penyanyi dan seiyuu yang lahir di Amerika dan saat ini tinggal di Jepang, Hannah Grace, bahkan terlibat dengan musiknya. Dia mentweet di 2 Agustus bahwa dia “bekerja dengan beberapa artis luar biasa dalam sebuah proyek yang sangat berarti bagi saya!”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button