FeaturedIdolNewsSeiyuu

Konser Outdoor Unit Idol Seiyuu Aqours dari Love Live! Sunshine!! Resmi Dibatalkan

Website ofisial untuk franchise Love Live! telah mengumumkan bahwa “Love Live! Sunshine!! Aqours 5th Anniversary LoveLive! ~LET’S GO WONDER TRIP~,” konser outdoor yang dibawakan oleh unit idol seiyuu Aqours telah dibatalkan karena meningkatnya penyebaran pandemi COVID-19 dan deklarasi keadaan darurat yang dikeluarkan untuk empat perfektur di Jepang.

Sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima sang grup idol seiyuu, konser tersebut dijadwalkan dilakukan di Tsumagoi Resort Sai no Sato, sebuah hotel resort di kota Kakegawa, Perfektur Shizuoka, pada 1 dan 2 Mei 2021. Konser tersebut seharusnya menjadi konser outdoor pertama mereka di Perfektur Shizuoka, tempat dimana cerita utama animenya terjadi.

Keadaan darurat memang belum dideklarasikan di Perfektur Shizuoka, tapi satuan tugas pandemi COVID-19 di perfektur tersebut telah memutuskan bahwa event berskala besar yang akan dilakukan di perfektur itu harus dibatalkan untuk sementara waktu.

Berdasarkan keputusan tersebut, pihak penyelenggara akhirnya memutuskan untuk membatalkan konser dua hari itu, dengan mempertimbangkan keamanan dari lingkungan sekitar tempat konser, para pengunjung, pembawa acara, staf, dan berbagai pihak lain yang terkait sebagai prioritas pertama mereka.

Key visual konsernya:

konser outdoor aqours love live! sunshine!!

Pengumuman tersebut menyatakan, “Merayakan ulang tahun kelima dibentuknya Aqours, para member dan staf produksi telah bekerja bersama untuk mempersiapkan diadakannya penampilan terbaik sebagai sebuah konser memorial. Kami sangat kecewa dengan keputusan ini, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser kembali di lain hari, jadi mohon untuk menunggu sedikit lebih lama.”

Mereka juga menambahkan, “Kami saat ini sedang mencoba untuk mengatur tanggal pengganti untuk konser ini, tapi harap dipahami bahwa kami mungkin tidak punya pilihan lain selain membatalkan konser ini apabila kami tidak bisa menemukan tanggal yang baru.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button