FeaturedIdolNewsSeiyuuShowbiz

Konser Outdoor Unit Seiyuu Aqours dari Love Live! Sunshine!! Dibatalkan Seluruhnya

Pada hari selasa kemarin, website ofisial untuk franchise Love Live! telah mengumumkan pembatalan seluruhnya atas konser outdoor dua hari dari unit idol seiyuu Aqours yang berjudul “Love Live! Sunshine!! Aqours 5th Anniversary LoveLive! ~LET’S GO WONDER TRIP~.”

konser outdoor aqours love live! sunshine!!

Sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima grup idol seiyuu tersebut, konser ini pada awalnya dijadwalkan akan dilakukan di Tsumagoi Resort Sai no Sato, sebuah hotel resort di kota Kakegawa, Perfektur Shizuoka, pada 1 dan 2 Mei 2021. Konser ini seharusnya menjadi konser outdoor pertama dari grup tersebut di perfektur tempat dimana cerita utama animenya berada.

Namun, jadwal awal konser tersbut harus dibatalkan pada April karena naiknya penyebaran pandemi COVID-19 di Jepang dan deklarasi keadaan darurat di empat perfektur di Jepang. Sejak saat itu, pihal penyelenggara telah mencari berbagai kemungkinan untuk tetap menyelenggarakan konser dengan aman. Sayangnya, pihak penyelenggara akhirnya mencapai keputusan bahwa hal itu akan sulit dilakukan secara sempurna dan memutuskan untuk membatalkan konsernya secara keseluruhan.

Dalam pernyataanya tertulis, “Kami terus mencari berbagai cara agar sebuah konser pengganti bisa dilakukan, tapi tanpa kejelasan akankah situasi saat ini dapat mereda, kami sampai pada kesimpulan jika akan sulit untuk tetap melaksanakan konser ini di Shizuoka dalam kondisi sebaik mungkin dan memutuskan untuk membatalkan konsernya sendiri.

Kami sungguh meminta maaf kepada semua orang yang telah menunggu konser ini dalam waktu yang lama. Semua anggota dari tim Love Live! Sunshine!! akan terus melakukan yang terbaik untuk membawakan kepada kalian sebuah panggung yang akan membuat kalian bahagia kembali.”

Pengembalian dari tiket konser ini akan mulai tersedia pada 22 Juni 2021 pukul 10:00 AM waktu Jepang hingga 21 Juli 2021 pukul 23:59 PM waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button