FeaturedNewsShowbiz

Konser Spesial “Violet Evergarden Vocal Album” oleh Ishikawa Yui akan Ditayangkan Gratis

Dalam rangka merayakan perilisan dari “Violet Evergarden Vocal Album: Letters and Doll ~Looking back on the memories of Violet Evergarden~,” akun Youtube ofisial Lantis akan menayangkan sebuah konser online spesial yang akan dibawakan oleh seiyuu Ishikawa Yui.

Ishikawa-san akan menyanyikan lagu-lagu dari albumnya dan konser online tersebut akan ditayangkan secara gratis pada 7 November 2020 mulai pukul 19:00 waktu Jepang (pukul 17:00 WIB). Semua orang bisa menonton konser tersebut dan jika kalian ketinggalan menontonnya secara langsung, kalian tetap bisa melihat konser ini hingga 30 November mendatang.

Seluruh 13 lagu dalam albumnya, yang dibuat untuk mengekspresikan jejak langkah yang digambar oleh seri animenya, dinyanyikan oleh Ishikawa Yui yang juga merupakan pengisi suara dari karater utamanya Violet Evergarden sejak tahun 2018. Sepuluh lagu pertamanya didasarkan dari seri anime yang tayang di tahun 2018.

Lagu ke 11 dan ke 12, yang baru petama kali ini dirilis, diambil dari film anime  Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll yang telah tayang di tahun 2019. Dan lagu ke 13, “Dear Violet,” menyampaikan perasaan Violet dari film anime terbarunya, Violet Evergarden The Movie, yang masih tayang di bioskop Jepang hingga saat ini.

album vokal violet evergarden

Album tersebut dirilis di Jepang pada 21 Oktober 2020 dan mendapatkan posisi ke 19 dalam chart penjualan album mingguan Oricon dengan total penjualan 5.029 kopi di minggu pertamanya.

List lagu:

  1. “Colored Memories”
  2. “Kotoba no Mukou” (Beyond The Words)
  3. “Sprout”
  4. “Answer”
  5. “Gekka no Teien de” (In the Moonlight Garden)
  6. “beautiful sky”
  7. “Memories”
  8. “Never-ending love”
  9. “Light of Life”
  10. “Tegami” (A Letter)
  11. “sister”
  12. “Kibou wo Sutenai Hito” (A Person who Never Give Up Hope)
  13. “Dear Violet”
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button