FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Konser Uchida Aya dan Event Re:ZERO Akan Ditayangkan Secara Live Stream

Semakin merabaknya virus corona (COVID-19) memang banyak membuat masyarakat dunia resah, tak terkecuali negeri sakura Jepang. Tak terhitung sudah begitu banyak acara besar yang terpaksa ditunda atau bahkan dibatalkan pelaksanaannya agar penyebaran virus ini tak semakin meluas.

Terbaru, seiyuu Uchida Aya mengumumkan dalam acara spesial live streamnya yang baru saja diadakan semalam bahwa dia akan menyelenggarakan konser “tanpa penonton” pada tanggal 15 Maret di Omiya Sonic City Big Hall, Saitama. Sebagai gantinya acara konser itu akan ditayangkan secara live streaming lewat LINE LIVE.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, konser solo Uchida-san yang berjudul “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY LIVE –live is ephermeral!-” di Omiya Sonic City Big Hall, Saitama pada tanggal 14-15 Maret terpaksa harus ditunda hingga 15-16 Agustus karena wabah virus corona, meski tiket konsernya sudah ludes terjual.

Sementara di tempat lain, sebuah program spesial yang dibawakan oleh keenam seiyuu utama dari Re:ZERO yang berjudul “-Re:STORY- Revenge!!,” akan tampil secara live di Youtube pada tanggal 7 Maret jam 6 sore waktu Jepang. Seiyuu yang akan hadir dalam program spesial ini adalah Kobayashi Yusuke (Natsuki Subaru), Takahashi Rie (Emilia), Uchiyama Yumi (Pack), Minase Inori (Rem), Murakawa Rie (Ram) dan Arai Satomi (Beatrice).

Silahkan diingat link yotubenya kalau ada yang mau nonton langsung tanggal 7 nanti

“-Re:STORY- Revenge!!” adalah program pengganti dari event “-Re:STORY-” yang sedianya akan dilaksanakan di Chiba Civic Hall selama dua hari untuk mempromosikan penayangan anime season keduanya. Tiket untuk event selama dua hari dengan harga tiket per harinya sebesar 8.800 yen ini sejatinya langsung ludes terjual, namun seperti konser Uchida-san, event ini terpaksa dibatalkan karena wabah virus corona dan penyelenggara menyatakan bahwa tiket akan direfund.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close