Manga dan NovelNews

Kuroneko dan Kanako akan Mendapatkan Cerita “if” Mereka Sendiri

Akun twitter ofisial untuk penulis light novel Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai dan Eromanga Sensei, Fushimi Tsukasa, baru saja mengumumkan jika Kuroneko / Goko Ruri dan Kurusu Kanako akan mendapatkan seri cerita “if” mereka sendiri. Seri cerita “if” merupakan cerita yang menampilkan happy ending dari masing-masing heroine dengan Kousaka Kyousuke.

Berdasarkan pengumuman dalam akun @kuroneko_daten, cerita “Kuroneko if” adalah cerita yang benar-benar baru dan akan dirilis dalam dua volume. Cerita ini akan memiliki elemen yang lebih dari “Ayase if.” Volume pertamanya akan dirilis pada 10 September 2019 dan ceritanya tentang “Merasakan liburan musim panas terbaik dengan Kuroneko.”

Selain Kuroneko dan Kyousuke, anggota Klub Belajar Game dan Akagi bersaudara juga akan muncul dalam cerita “Kuroneko if.” Sedangkan untuk cerita “Kanako if” tanggal rilisnya sampai saat ini belum diputuskan.

Bagi yang mungkin belum tahu, enam tahun setelah cerita utamanya berakhir pada Juni 2013, penulis light novel Oreimo, Fushimi, mulai menulis novel untuk rute Aragaki Ayase dari game PSP Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai Portable yang dirilis pada 2011.

Cover volume 13/14:

Sebagai volume ke 13 seri light novelnya, volume pertama cerita “Ayase if” dipublikasi pada10 Agustus 2019. Volume kedua yang juga terakhir dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juni 2020. Adaptasi manga untuk cerita “Ayase if” yang digambar oleh Watrai Keiji juga diumumkan kemarin dan akan dipubikasi oleh website Shonen Ace plus mulai bulan ini.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close