AnimeNews

Kurosawa Tomoyo akan Bergabung dengan Jajaran Seiyuu Anime Yuru Camp

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga bertema kemping karya Afro, Yuru Camp, mengumumkan pada 24 Agustus jika seiyuu Kurosawa Tomoyo (Oumae Kumiko dalam Hibike! Euphonium, Akagi Miria dalam The [email protected] Cinderella Girls) akan menyuarakan karakter baru yang akan hadir di season kedua, Toki Ayano.

Ayano adalah teman masa kecil dari Kagamihara Nadeshiko saat dia tinggal di kota Hamamatsu, Perfektur Shizuoka (Nadeshiko pindah ke Yamanashi di awal cerita). Dia dipanggil “Aya-chan” oleh Nadeshiko dan tahu banyak tentang masa SMP Nadeshiko. Dalam manganya, dia pertama kali tampil ketika Nadeshiko mengunjungi rumah neneknya di Hamamatsu saat tahun baru.

Pesan dari Kurosawa Tomoyo:

“Impresi saya tentang karakternya adalah ia gal yang santai, sesuai dengan judulnya ‘Yuru Camp.’ Saya dengar dari seiyuu yang lain jika mereka bisa memerankan karakter mereka dengan atmosfir yang sangat bagus, jadi saya sedikit bersemangat untuk bergabung. Saya menantikan itu. Saya senang bisa berpartisipasi dalam seri ini, yang sangat dicintai dalam waktu lama dalam berbagai media dan bentuk. Saya akan menguatkan diri, tapi juga menikmatinya dengan santai. Saya akan senang jika kalian bisa mendukung kami!”

Season pertama anime Yuru Camp telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2018. Setelah adaptasi drama live actionnya mendapat sambutan yang baik di awal tahun ini, season kedua animenya yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Januari 2021.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button