NewsUncategorized

Virtual YouTuber Kusunoki Sio Hiatus Karena Mendapatkan Pelecehan!

Pada hari Kamis Virtual YouTuber (VTuber) Kusunoki Sio mengumumkan bahwa dia mengambil jeda dari aktivitas online. Sio menulis bahwa mulai malam tanggal 19 Agustus, banyak orang mencoba meretas akun Twitter dan YouTube-nya, mencari tahu di mana dia tinggal, dan mengirim email dengan gambar yang mengidentifikasi kepribadian Sio di kehidupan nyata.

Sio sedang berbicara dengan seorang pengacara dan telah memutuskan untuk menghentikan aktivitas online untuk melindungi dirinya dan keluarganya. Sio meminta maaf karena telah merepotkan fans dan pendukungnya.

Sio memulai debutnya di YouTube pada Desember 2019 dan dia mengkhususkan diri pada mahjong dan telah menulis kolom untuk majalah Kindai Mahjong. Dia saat ini independen dan tidak berafiliasi dengan agensi bakat VTuber.

Dalam insiden lain terkait masalah privasi VTuber, VTuber independen Yamisaki Ichika telah secara terbuka menangani insiden yang terjadi pada salah satu siaran di mana wajah aslinya tidak sengaja terungkap karena masalah teknologi. Di Twitter, dia bercanda tentang menerima uang belas kasihan atas kecelakaan streaming tersebut, dan dia juga memposting foto wajah aslinya sebelum dia menjadi VTuber. Dia memainkan karakter seorang gadis dengan depresi yang tetap berusaha untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Pada awal-awal bulan ini, beberapa VTuber hololive mengumumkan hiatus mereka. Sakura Miko mengumumkan istirahat 1-2 bulan karena alasan keluarga. Ookami Mio mengambil istirahat satu bulan karena masalah hak cipta yang sedang berlangsung dengan streaming langsung video game. Mano Aloe mengumumkan bahwa dia akan mengambil jeda dua minggu dari aktivitas streaming setelah secara tidak sengaja membocorkan model Live2D-nya dalam siaran testing. Sambil mengakui reaksi dari beberapa pemirsa, dia mendesak mereka untuk tidak mengganggu kenalannya di kehidupan nyata atau menelepon ke rumahnya.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button