AnimeFeaturedManga dan NovelNews

Kyoto Tower Hotel Buka Kamar Kolaborasi dengan Seri Hibike! Euphonium

Kyoto Tower Hotel yang berlokasi di Shimogyo-ku, Kota Kyoto akan mulai menawarkan sebuah kamar kolaborasi dengan seri anime produksi studio Kyoto Animation, Hibike! Euphonium, mulai 1 Agustus 2021 terbatas untuk satu kamar per hari. Ini adalah rencana kolaborasi pertama hotel tersebut dengan sebuah seri anime populer. Cerita animenya sendiri berseting di Kota Uji di Perfektur Kyoto dan Tower Kyoto setinggi 131 meter juga tampil dalam seri animenya.

Kamar kolaborasi ini adalah kamar konsep dengan tema “catatan aktifitas dari Klub Musik Orkestra SMA Kitauji.” Tiap sisi dindingnya didekorasi dengan ilustrasi yang bergambar para karakter serinya (Oumae Kumiko, Kato Hazuki, Kawashima Sapphire, Kousaka Reina, dan Tsukamoto Shuichi), berbagai potongan adegan yang diambil langsung dari episode terbaru seri animenya, dan pesan yang ditulis tangan oleh sang ketua klub baru yang juga sang protagonis utamanya, Oumae Kumiko.

visual kolaborasi kyoto tower hotel dan hibike! euphonium
kamar kolaborasi 1
kamar kolaborasi 2
kamar kolaborasi 3
kamar kolaborasi 4
kamar kolaborasi 5

Selain itu, para pengunjung juga bisa menemukan “Piala Kompetisi” (diambil dari season pertama seri animenya – kompetisi daerah Kansai), “Sertifikat Kompetisi” (diambil dari season pertama seri animenya – kompetisi perfektur dan kompetisi nasional), dan cover lembaran musik SMA Kitauji, penyangga lembaran musik, dan emblem sekolahnya di dalam kamar. Dan tentu saja kaset Blu-ray dari seri anime dan seri film anime Hibike! Euphonium (termasuk Liz to Aoi Tori aka Liz and the Blue Bird), proyektor untuk menontonnya juga tersedia di dalam kamar.

Kamar twin ini bisa menampung hingga tiga orang dalam ruangan, dengan harga yang ditawarkan mulai dari 12.000 yen (sekitar 1,6 juta rupiah) per orang untuk pesanan dua orang. 300 tamu pertama akan mendapatkan sebuah clear file yang menampilkan sebuah key visual baru.

bonus kolaborasi kyoto tower hotel dan hibike! euphonium

Andai ada di Indonesia ya kolaborasi seperti ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button