FeaturedNewsShowbiz

Lagu “Homura” milik LiSA Dominasi Chart Single Jepang Dua Minggu Beruntun

Berdasarkan laporan penjualan Oricon terbaru, single ke 17 dari penyanyi anisong LiSA, “Homura,” berhasil terjual sebanyak 42.000 unit meski ini merupakan minggu kedua sejak perilisannya. Hasil tersebut menjadikan single bernada ballad ini kembali menempati posisi pertama dalam chart single mingguan Oricon.

Menempati posisi pertama dalam chart single mingguan Oricon selama dua minggu berturut-turut menjadikan LiSA sebagai penyanyi perempuan solo pertama dalam sembilan tahun dan sepuluh bulan yang berhasil mendominasi chart selama dua minggu beruntun. Penyanyi terakhir yang mampu melakukannya adalah Uemaru Kana dengan single “Toilet no Kamisama” pada Januari 2011.

cover cd homura

Lagu “Homura” kini digunakan sebagai lagu tema untuk film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Penjualan total CD single tersebut kini telan menyentuh angka 110.000 unit, cukup untuk mendapat sertifikat “gold” dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ). Single ke 15 LiSA “Gurenge” (lagu opening anime Kimetsu no Yaiba) menbutuhkan waktu tujuh bulan untuk mendapatkan sertifikat gold.

Juga, video musik lagu “Homura”, yang telah diposting dalam akun Youtube ofisial sang artis pada 13 Oktober kemarin, telah ditonton lebih dari 20 juta kali hanya dalam waktu dua minggu. Sampai tulisan ini dibuat, jumlah penontonnya telah mencapai 21.257.440 kali.

MV “Homura”:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button