FeaturedNewsShowbiz

Lagu Tema Evangelion oleh Utada Hikaru Dominasi Chart Digital 2 Minggu Beruntun

Berdasarkan pada laporan terbaru dari Oricon, “One Last Kiss,” lagu tema untuk film anime Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time yang dibawakan oleh Utada Hikaru, telah didownload sebanyak 32.987 kali pada minggu kedua sejak dirilis.

Hasil tersebut membuat lagu itu kembali menempati posisi No. 1 di ranking single digital mingguan Oricon selama dua minggu beruntun. Lagu tersebut dirilis pada 9 Maret 2021 dan berhasil mendominasi ranking single digital harian Oricon selama 12 hari beruntun.

Selain itu, album terbarunya yang berjudul “One Last Kiss,” dimana lagu tema di atas juga termasuk di dalamnya, tercatat telah didownload sebanyak 5.399 kali dan kembali berhasil menempati posisi No. 1 di ranking album digital mingguan Oricon.

Cover edisi standar:

cover CD one last kiss utada hikaru

Cover edisi produksi terbatas sempurna:

cover CD one last kiss utada hikaru 2

Cover edisi internasional:

cover CD one last kiss utada hikaru 3

Itu adalah album ketiga Utada Hikaru yang berhasil menempati peringkat 1 dalam dua minggu beruntun, setelah album “Fantome” di tahun 2016 dan album “Hatsukoi” di tahun 2018. Sementara itu, CD fisiknya menempati peringkat tiga dalam ranking album mingguan di minggu keduanya dengan penjualan sebanyak 20.605 kopi, setelah menempati peringkat 2 di minggu pertamanya.

Video musik untuk lagu “One Last Kiss” sendiri telah ditonton hingga 10 juta kali daam waktu seminggu semenjak dirilis pada 9 Maret 2021. Hingga hari ini, 24 Maret, total penonton video musik tersebut telah menyentuh angka 17,4 juta kali.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button