FeaturedNewsShowbiz

Lagu Tema Film Anime Kimetsu no Yaiba Dominasi 55 Chart Single Digital Jepang

Dua hari sebelum tanggal perilisan CD nya, lagu single ke 17 penyanyi anisong LiSA berjudul “Homura” telah dirilis secara digital untuk streaming dan download pada 12 Oktber 2020.

Lagu tersebut mendominasi 55 chart single digital harian di Jepang, termasuk Ranking Single Musik Digital Amazon dan Ranking Lagu Top Umum iTunes. Pencapaian ini jauh melebihi lagu single ke 15 nya “Gurenge” (lagu opening anime Kimetsu no Yaiba) yang “hanya” berhasil dalam 38 chart saja pada April 2019.

Lagu epik bernada ballad ini dikomposisi oleh Kajiura Yuki dan digunakan sebagai lagu tema untuk film anime Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Film anime tersebut akan dirilis di bioskop Jepang pada jumat ini, 16 Oktober.

Video musik sepanjang lima menit dari lagu “Homura” telah diposting di akun Youtube ofisial LiSA pada siang kemarin. Video musik ini teah ditonton lebih dari 1,8 juta kali hanya dalam waktu 20 jam. Bagi kalian yang belum melihatnya silahkan lihat videonya di bawah.

Bersama dengan album kelimanya berjudul “LEO-NiNE,” CD single “Homura” akan secara resmi dirilis pada hari ini, 14 Oktober 2020. Seperti dalam chart digital lagu “Homura,” kedua CD tersebut juga diperkirakan akan mendapatkan posisi yang bagus dalam chart CD Jepang.

Ilustrasi cover CD edisi terbatas cetakan pertama:

cover cd homura edisi terbatas cetakan pertama

Ilustrasi cover CD edisi standar:

cover cd homura edisi standar

Ilustrasi cover CD edisi produksi terbatas (bersama poster mini):

cover cd homura edisi tebatas
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button