FeaturedNews

Leader Band Akai Koen, Tsuno Maisa, Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Media berita terbesar di Jepang, NHK, melaporkan pada hari Senin jika gitaris, komposer, dan leader band asal Jepang Akai Koen, Tsuno Maisa, telah meninggal dunia di usia 29 tahun.

NHK menyatakan polisi sedang menginvestigasi insiden tersebut sebagai kemungkinan kasus bunuh diri. Tsuno-san ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di distrik Suginami kota Tokyo pada hari minggu pukul 9 malam.

Dia adalah salah satu anggota pendiri band Akai Koen dan juga merupakan komposer untuk semua musik band tersebut. Dia juga mengkomposisi musik untuk berbagai artis seperti Suzuki Airi, SMAP, Morning Musume, dan masih banyak lagi.

band akai koen

Di dunia anime sendiri, Tsuno-san adalah salah satu komposer yang meminjamkan kemampuan mereka untuk anime Carole & Tuesday karya Watanabe Shinichiro. Dia mengkomposisi lagu “Round & Laundry” yang tampil dalam episode ketiga animenya yang dibawakan oleh para karakter utamanya.

Selain itu band Akai Koen juga membawakan lagu tema berjudul “Zettai Reido” untuk anime Drifting Dragons. Single terbaru band ini, “Orange/pray,” juga akan dirilis pada 25 November 2020.

Mimin beserta seluruh keuarga Nihoncentre menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Tsuno Maisa. Seluruh karya sang musisi akan selalu dikenang oleh para penggemarnya di seluruh dunia. RIP Tsuno Maisa.

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button