AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside Dapatkan Adaptasi Anime

Website ofisial untuk penerbit Kadokawa Sneaker Bunko mengumumkan pada hari ini jika adaptasi anime dari seri light novel fantasi karya Zappon, Shin no Nakama janai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni shimashita / Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside, kini sedang dalam proses produksi. Adaptasi game PC bertema kehidupan pedesaan juga sedang direncanakan.

Seri novel ini pertama kali diposting di website penerbit novel gratis asal Jepang, Shousetsuka ni Narou, pada tahun 2017. Edisi cetaknya kemudian dirilis oleh penerbit Kadokawa Sneaker Bunko dengan ilustrasi yang digambar oleh Yasumo sejak Juni 2018. Sampai saat ini tujuh volume telah dirilis dan total cetakannya, termasuk adaptasi manganya yang diilustrasikan oleh Ikeno Masahiro, telah terjual lebih dari satu juta kopi.

light novel Banished from the Hero's Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside

Edisi bahasa Inggrisnya dirilis oleh Yen Press dan mereka memberikan sinopsis untuk volume pertamanya sebagai berikut:

Seorang petualang yang gagah dan kuat memiliki mimpi untuk…membuka toko obat? Red adalah mantan member dari kelompok pahlawan, sebuah grup kuat yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari pasukan jahat Taraxon, sang Raja Iblis Mengamuk. Ya, sampai salah satu rekannya menendang dia keluar.

Berharap hidup dengan santai di perbatasan, tujuan baru Red adalah untuk membuka sebuah toko obat. Namun, menjaga rahasia kehidupan dia sebelumnya tidak sesimple yang dia pikirkan. Khususnya ketika Rit yang cantik, seorang petualang kenalannya di masa lalu, muncul dan memintanya untuk pindah bersama!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button