AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su,~Soshite Sekai Saikyou no Minarai Kishi♀~Dapatkan Adaptasi Anime

Seri light novel isekai fantasi yang ditulis oleh Hayaken dan diilustrasikan oleh Nagu, Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su, ~Soshite Sekai Saikyou no Minarai Kishi♀~ (atau versi bahasa Inggrisnya adalah Reborn to Master the Blade: From Hero-King to Extraordinary Squire♀) telah dikonfirmasi akan mendapatkan sebuah adaptasi anime. Seri berkisah tentang seorang mantan pahlawan legendaris yang bereinkarnasi ratusan tahun kemudian dan malah akan menjadi seorang ksatria perempuan.

Sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai proyek anime barunya (seperti bentuk format animenya, jadwal tayang di Jepang, para seiyuu karakternya, atau staf utama) yang ikut diumumkan. Seri light novel ini sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi sebuah anime web pendek pada November 2020.

Seri light novel original Eiyuu-ou, Bu wo Kiwameru tame Tensei su, ~Soshite Sekai Saikyou no Minarai Kishi♀~ diterbitkan di Jepang oleh penerbit HJ Bunko yang berada di bawah naungan Hobby Japan. Edisi bahasa Inggris dari seri light novel ini dipegang lisensinya dan diterbitkan oleh J-Novel Club.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button