Manga dan NovelNews

Light Novel Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki Mendapatkan Adaptasi Anime

Akhirnya dikonfirmasi hari ini jika light novel isekai fantasi Genjitsushugi Yusha no Oukoku Saikenki karya Dojyomaru akan mendapatkan adaptasi anime. Belum ada pengumuman lagi mengenai kapan animenya akan ditayangkan.

Light novel ini dipublikasi oleh penerbit Overlap Bunko sejak Mei 2016 dan telah tercetak sebanyak 800.000 kopi (versi cetak dan digital). Volume 12 akan dirilis di Jepang pada 25 April mendatang bersama dengan volume kelima adaptasi manganya yang digambar oleh Ueda Satoshi.

Edisi bahasa Inggris novelnya dirilis oleh J-Novel Club (digital) dan Seven Seas Entertainment (cetak). J-Novel Club menerangkan LN ini sebagai berikut:

“O, Hero!” dengan kata klise itu, Souma Kazuya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah menyerahkan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, sang raja menyerahan tahta padanya dan Souma malah memerintah negara itu! Ditambah lagi, dia dinikahkan dengan putri sang raja…?! Demi membuat negara itu bisa bangkit kembali, Souma memanggil orang-orang yang bijaksana, bertalenta, dan berbakat ke sisinya. Lima orang berkumpul di depan Souma. Sebanyak apa talenta dan kemampuan yang mereka punya…?! Jalan apa yang mesti ditempuh oleh Souma yang realistis dan juga warga negaranya? Seri isekai revolusioner fantasi administratif dimulai sekarang!

Tonton PV pengumumannya yang menampilkan ilustrasi memorial baru yang digambar oleh ilustrator novelnya, Fuyuyuki.

Iklan

Sumber
crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)