AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Dapatkan Adaptasi Anime

Hari ini tepat pada tanggal perilisan dari volume keempatnya di Jepang, telah dikonfirmasi jika adaptasi anime dari seri light novel isekai fantasi karya Aizawa Daisuke, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (To Be a Power in the Shadows!) / The Eminence in Shadow, kini sedang dalam proses produksi. Detail lebih lanjut akan diumumkan di lain waktu.

Novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! pertama kali diposting di website penerbit gratis berbasis pengguna Shousetsuka ni Narou dari Januari 2018 hingga September 2019. Light novel ini kemudian diterbitkan secara resmi dengan ilustrasi dari Azunishi oleh Kadokawa sejak November 2018. Seri ini memenangkan penghargaan di kategori Buku dan Literatur Baru pada “Pemilihan Umum Light Novel Baru” di tahun 2019.

novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Sementara itu, adaptasi manganya yang digambar oleh Sakano Anri telah diserialisasi di majalah manga Monthly Comp-Ace sejak edisi Februari 2019 dan sampai saat ini telah merilis lima volume tankobon. Total cetakan yang beredar dari seluruh seri ini di Jepang telah mencapai satu juta kopi.

Edisi bahasa Inggris dari light novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! telah terbitkan oleh Yen Press sejak Agustus 2020. Mereka memperkenalkan volume pertama light novelnya dengan sinopsis sebagai berikut:

SATU KEBOHONGAN BESAR DAN BEBERAPA KEBENARAN MENYIMPANG

Bahkan di masa lalunya, mimpi Cid bukanlah untuk menjadi protagonis atau bos terakhir. Dia lebih memilih hidup sederhana sebagai karakter kecil hingga pada waktunya dia menunjukkan bahwa dialah sang dalang utama…atau setidaknya melakukan hal selanjutnya, berpura-pura menjadi itu! Dan kini dia terlahir kembali di dunia lain, dia telah sempurna menyiapkan semua hal untuk mewujudkan mimipinya itu menjadi nyata.

Dilindungi dengan imajinasi berlebihannya, Cid berkelakar merekrut anggota untuk organisasi miliknya dan mengarang seluruh cerita tentang sebuah sekte jahat yang mesti mereka hancurkan. Yah, entah mungkin karena sudah takdirnya, lawan imajinasi tersebut ternyata adalah sungguhan – dan semua orang kecuali dia mengetahui kebenarannya!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button