AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Mahoutsukai Reimeiki Dapatkan Adaptasi Anime

Pada hari perilisan volume ketiganya di Jepang, website ofisial untuk penerbit light novel Kodansha Lanove Bunko milik Kodansha telah mengumumkan jika adaptasi seri anime dari seri light novel fantasi karya Kobashiri Kakeru, Mahoutsukai Reimeiki / The Dawn of The Witch, kini sedang dalam proses produksi.

light novel Mahoutsukai Reimeiki

Light novel tersebut telah dipublikasi oleh penerbit Kodansha Lanove Bunko sejak Agustus 2018 dan dianggap sebagai bagian kedua dari seri light novel yang ditulis oleh Kobashiri-sensei sebelumnya, Grimoire of Zero. Mahoutsukai Reimeiki memiliki beeberapa seting dunia dan karakter yang sama dengan Grimoire of Zero, tapi juga ditulis sebagai sebuah cerita yang berdiri sendiri yang bisa dibaca tanpa perlu mengetahui seri sebelumnya.

light novel Mahoutsukai Reimeiki
Volume 1 & 2 Mahoutsukai Reimeiki

Sinopsis dari volume pertamanya.

Setelah lima ratus tahun perselihan antara gereja dan penyihir, perjanjian perdamaian telah dibuat beberapa tahun yang lalu. Tapi di bayang-bayang kegelapan, sisa-sisa konflik itu masih terjadi di berbagai tempat di seluruh dunia. Saville, seorang siswa gagal dari Sekolah Kerajaan Ilmu Sihir dan Penyihir dalam Kerajaan Wenias, telah kehilangan ingatannya tentang apa yang terjadi sebelum dia masuk sekolah.

Dengan perintah dari Presiden Albus, dia dikirim pada sebuah misi latihan spesial ke bagain selatan benua, dimana pengaruh faksi anti penyihir kuat. Menemaninya adalah beberapa orang dengan karakter kuat, seperti Lo Christus, seorang penyihir fajar yang menginginkan akses kepada Book of Zero terlarang yang menceritakan awal mula dari sihir, Holt, seorang gadis cerdas, dan Kudoh, beastfallen satu-satunya di sekolah. Dan kebenaran apa yang akan mereka temui di selatan–?

Penulis light novelnya telah memposting sebuah cerita pendek spesial untuk merayakan berita adaptasi animenya di akun twitternya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button