AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta Dapatkan Adaptasi Anime

Akun twitter ofisial untuk seri light novel komedi romantis karya Kyousuke Kamishiro, Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta (My Step-Sister is my Ex), telah mengumumkan pada hari ini jika seri light novelnya akan mendapatkan sebuah adaptasi anime, meski tidak diumumkan animenya akan berformat seperti apa.

Seri light novel Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano Datta berkisah tentang mantan pasangan semasa SMP yang mencoba belajar tinggal bersama dalam satu atap selagi menahan gariah remaja mereka.

Cerita seri light novel yang ditulis oleh Kyousuke Kamishiro dan diilustrasikan oleh Takayaki ini berfokus pada Irido Mizuto dan Yume yang menjadi saudara tiri setelah orang tua mereka menikah, padahal keduanya pernah berpacaran semasa SMP.

Meski begitu, hubungan kedunya akhirnya berakhir saat mereka lulus SMP setelah beberapa kali berantem. Kini keduanya harus hidup bersama dan mengajukan satu aturan sebagai saudara; dia yang melihat saudaranya sebagai seorang lawan jenis akan kalah.

Informasi lebih lanjut mengenai adaptasi anime dari light novel ini, seperti para staf aniime, seiyuu, dan masih banyak lagi, akan diumumkan di lain waktu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button