AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come Diadaptasi Menjadi Anime

Sebuah website telah dibuka pada hari ini untuk mengumumkan bahwa seri light novel Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come karya Nimaru Shuuichi telah dikonfirmasi mendapatkan anime pada tahun depan. Website tersebut juga telah memposting sebuah PV dengan subtitle bahasa Inggris.

Cerita dari “OsaMake,” singkatan dari judul seri light novel komedi romantis ini, berfokus pada Maru Sueharu, seorang siswa SMA biasa berumur 17 tahun yang tidak pernah punya pacar, dan “pertarungan heroine” antara cewek cantik yang pertama kali dia suka, Kachi Shirokusa, dan teman masa kecilnya, Shida Kuroha.

Ilustrasi OsaMake
Ilustrasi OsaMake dari ANN

Para seiyuu karakter utamanya adalah:

  • Matsuoka Yoshitsugu sebagai Maru Sueharu
  • Minase Inori sebagai Shida Kuroha
  • Sakura Ayane sebagai Kachi Shirokusa
  • Ōnishi Saori sebagai Momosaka Maria, adik perempuan ideal

Naoya Takashi (Touken Ranbu: Hanamaru) akan bertugas sebagai sutradara dan deasiner karakter dalam anime ini. Tomita Yoriko (As Miss Beelzebub Likes) akan menulis komposisi serinya. Soga Atsushi (Devils and Realist) bertugas sebagai deasiner karakter tambahan. Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come akan diproduksi oleh studio Doga Kobo.

Nimaru-sensei meluncurkan seri light novel ini lewat penerbit Dengeki Bunko sejak Juni 2019 dengan ilustrasi dari Shigure Ui. Volume kelima novelnya akan dipublikasi pada 10 Oktober dan volume keenam akan hadir bersama sebuah CD drama dan akan dirilis pada 10 Februari 2021. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Itō Ryō telah diterbitkan oleh Monthly Comic Alive sejak November 2019.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button