AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu Dapatkan Adaptasi Anime

Seri light novel yang ditulis oleh Mishima Yomu dan diilustrasikan oleh Monda, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu (Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs) atau MobuSeka pendeknya, telah mengumumkan pada hari ini jika seri light novelnya akan diadaptasi menjadi sebuah seri anime.

Bersama dengan diungkapkannya berita tersebut, trailer dan visual pertama animenya ikut dirilis, berikut juga dengan detail mengenai staf utama, para seiyuu karakter utama, dan jadwal tayang pada April 2022.

anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Sutradara dari anime Uzaki-chan wa Asobitai! Miura Kazuya akan menyutradarai adaptasi anime ini bersama dengan Fukumoto Shinichi yang akan sebut sebagai sutradara setelah menjadi asisten sutradara dalam Tantei wa Mou Shindeiru. Ihara Kenta (Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon) akan menulis komposisi serinya dengan Suzuki Masahiko (desainer monster dalam Overlord) akan mendesain karakter untuk animenya. Adaptasi anime ini akan diproduksi oleh studio ENGI.

Para seiyuu karakter utamanya adalah:

Otsuka Takeo (Takeo dalam Noblesse) sebagai Leon Fou Bartfort

leon

Ichinose Kana (Ichigo dalam DARLING in the FRANXX) sebagai Olivia

olivia

Fairouz Ai (Jolyne Cujoh dalam JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean) sebagai Angelica Rapha Redgrave

angelica

Seri light novel Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu pertama kali dipublikasi dalam bentuk web novel di website penerbit novel gratis Shosetsuka ni Naro sebelum kemudian diterbitkan secara resmi oleh penerbit GC Novels milik Micro Magazine.

Seri yang ditulis oleh Mishima Yomu ini saat ini telah merilis 8 volume di Jepang. Edisi bahasa Inggris dari light novel ini dipegang lisensinya dan diterbitkan oleh Seven Seas Entertainment yang juga mempublikasi adaptasi seri manganya dalam bahasa Inggris. Seven Seas saat ini telah menerbitkan empat volume light novelnya dalam bahasa Inggris.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button