AnimeManga dan NovelNews

Light Novel Spy Kyoushitsu Dapatkan Adaptasi Seri Anime

Seri light novel Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) karya Takemachi dan Tomari dikonfirmasi mendapatkan sebuah adaptasi seri anime. Sebuah akun twitter ofisial untuk seri anime bertema komedi aksi ini juga telah dibuka, merilis sebuah visual teaser dan video promosi, berikut para staf dan seiyuu karakter utamanya.

spy kyoushitsu

Kawaguchi Keiichiro (Higurashi: When They Cry – GOU) akan bertugas sebagai sutradara dalam adaptasi seri anime yang diproduksi oleh studio feel (Remake Our Life!) ini. Inozume Shinichi (Platinum End) akan bertugas sebagai penulis komposisi serinya. Kinoshita Sumie (Idoly Pride) akan bertugas sebagai desainer karakter untuk animenya.

Umehara Yuichiro (Kimura dalam Heaven’s Design Team) akan memerankan karakter sang mata-mata elite Klaus, dengan Amamiya Sora (Chizuru dalam Kanojo, Okarishimasu) akan memerankan karakter Lily, salah satu dari beberapa siswa pelatihan mata-mata yang tidak memiliki pengalaman apa pun dalam profesi rahasia ini.

Yen Press yang mempublikasi seri light novel Spy Kyoushitsu dalam bahasa Inggris secara resmi mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

KECERDASAN ADALAH SENJATA YANG PALING BERBAHAYA

Setelah sebuah konflik militer yang sia-sia, berbagai negara mulai bertarung dalam dunia bayangan. Salah satu mata-mata tak biasa, Klaus, tidak sekalipun gagal menjalankan misinya meski dia agak aneh dan dia sedang membangun sebuah tim untuk mengambil sebuah Misi Mustahil – salah satu yang kesempatan gagalnya memiliki angka lebih dari 90 persen.

Namun, para anggota pilihannya adalah para pemula yang tidak memiliki pengalaman sama sekali. Mereka harus menggunakan semua trik yang ada di buku (dan beberapa tidak ada di dalamnya) untuk membuktikan jika mereka semua pantas untuk misi tersebut!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button