Manga dan NovelNews

Light Novel Suzumiya Haruhi no Chokkan Rilis Ilustrasi Covernya

Berkumpulah kalian wahai para member brigade, karena ilustrasi cover untuk light novel terbaru Suzumiya Haruhi, Suzumiya Haruhi no Chokkan, telah diperlihatkan sebelum perilisan bukunya. Leader terpandang kita telah mengizinkan Tsuruya untuk hadir bersama dia dalam cover volume ke 12 ini. volume ke 12 dijadwalkan akan dirilis dalam bahasa Jepang dan Inggris pada 25 November 2020.

Ilustrasinya tetap digambar oleh ilustrator original seri ini, Ito Noizi. Ito-sensei telah menggambar ilustrasi untuk light novel Suzumiya Haruhi sejak pertama kali diterbitkan. Bagi kalian yang telah mengkoleksi versi cetak 11 volume originalnya dari 2003 hingga 2011, Kadokawa kini telah merevisi ilustrasi covernya.

Suzumiya Haruhi no Chokkan adalah volume ke 12 dari seri light novel ongoing karya Tanigawa Nagaru dan seri pertama dalam sembilan tahun terakhir. Buku setebal 250 halaman ini akan berisi cerita pendek Angka Random dan Seven Wonders Overtime yang sebelumnya telah dirilis di buku ilustrasi dan majalah.

Selain kedua cerita pemdek tersebut, volume ke 12 juga memiliki cerita baru berjudul Tantangan Tsuruya. Light novel tersebut akan dijual di Jepang dan berbagai negara lain pada 25 November dengan Yen Press akan merilis versi bahasa Inggrisnya dalam bentuk digital. Versi bahasa Inggris bentuk cetaknya akan dirilis di lain waktu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button