News

Limited edition “SUGOI BABUMI” dalam “Uzaki-chan” BD volume 1, reservasi awal

Anime TV “Uzaki-chan ingin bermain! (Uzaki-chan wa Asobitai!)” Informasi Blu-ray / DVD diumumkan. Dalam volume pertama Blu-ray yang dirilis pada 28 Oktober, selain versi reguler, versi edisi terbatas lengkap dengan “Bantal lengan Uzaki-chan, sarung bantal” SUGOI BABUMI “” juga tersedia.

Ilustrasi “Bantal lengan memeluk Uzaki-chan” SUGOI BABUMI “” digambar oleh perancang karakter Manabu Kurihara. Selain itu, untuk versi reguler dan edisi yang sepenuhnya terbatas, buklet khusus “SUGOI YOMITAI” Vol.1 dengan manga yang baru ditarik dan “Kasing jelas khusus dengan perangkat” SUGOI KAWARU “” disiapkan.

Kampanye reservasi awal untuk Blu-ray / DVD akan dimulai dari 15 Juni. “SUGOI DEKAI” A1 clear poster “pertama datang, dilayani pertama kali akan disajikan kepada mereka yang telah memesan satu volume edisi reguler atau edisi terbatas di toko target. Manfaat toko khusus juga tersedia, jadi periksa pejabat situs web untuk perincian. Dua volume akan dirilis pada 25 November dan tiga volume akan dirilis pada 23 Desember.

Selanjutnya, program radio Web dari karya ini diputuskan untuk dikirimkan. Dari 9 Juli, sehari sebelum dimulainya siaran anime, itu akan didistribusikan setiap Kamis di stasiun radio Internet Otozumi. Naomi Ozora, yang memerankan Hana Uzaki, dan Kenji Akabane, yang memerankan Shinichi Sakurai, akan tampil sebagai tokoh dalam program, dan akan berbicara sambil melihat kembali cerita utama. Diumumkan juga bahwa tema penutup anime adalah lagu penyanyi virtual YuNi “Kokoronock”. Komentar dari YuNi juga telah tiba.

“Uzaki-chan ingin bermain!” adalah komedi cinta slapstick yang berpusat pada Sakurai, seorang mahasiswa tahun ketiga, dan seorang gadis junior, Uzaki, yang terjerat dengannya. Anime akan ditayangkan di AT-X, ABC TV, dan lainnya mulai 10 Juli.

Sumber
Natalie

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button