FeaturedNewsShowbiz

LiSA akan Tampil Kembali dalam Acara Kohaku Uta Gassen ke 71

Stasiun penyiaran nasional Jepang, NHK, mengumumkan 41 penampill dalam acara Kohaku Uta Gassen ke 71, program siaran live spesial tahun baru dari stasiun televisi tersebut, dan penyanyi anisong LiSA termasuk di dalamnya. Ini merupakan yang kedua kalinya dia berpartisipasi dalam program tersebut setelah mengkutinya pada tahun lalu. Kohaku tahun ini akan ditayangkan di NHK pada 31 Desember 2020 mulai pukul 19:30 sampai 23:45 waktu Jepang.

lisa

Dalam penampilan pertamanya di tahun lalu, LiSA menyanyikan lagu single ke 15 nya, “Gurenge,” yang merupakan lagu opening dari seri anime Kimetsu no Yaiba. Meski judul lagu yang akan dia bawakan di acara tahun ini belum diumumkan, kemungkinan besar dia akan menyanyikan lagu single ke 17 nya, “Homura.”

Lagu tersebut merupakan lagu tema dari film anime yang sangat ngehits dan menciptakan berbagai rekor gila di industri perfilman Jepang, Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Atau mungkin dia akan menyanyikan versi pendek dari  lagu “Gurenge” dan “Homura” secara bersamaan.

Dia memposting pesan di akun twitternya pada hari ini:

“Saya akan berpartisipasi dalam NHK Kohaku Uta Gassen ke 71. Saya sangat senang bisa berada di atas panggung Kohaku selama dua tahun berturut-turut. Saya ingin menyampaikan rasa syukur saya pada semua orang yang terus memperbaharui masa depan terbaik bersama saya…. Saya akan tampil live kembali di panggung Kohaku dengan hati saya membakar merah, menjadi LiSA sesungguhnya. Saya harapkan dukungan kalian.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button