AnimeNews

List Anime Musim Ini yang Produksinya telah Selesai

Maih ingat dengan list update anime-anime musim ini yang terpaksa harus ditunda penayangannya karena penyebaran virus corona (COVID-19) dan juga keadaan darurat di seluruh Jepang? Kalo iya, kali ini mimin akan memberikan list kebalikannya. Yup inilah list anime-anime musim ini yang produksinya telah selesai dan bisa tayang sampai akhir musim dengan lancar.

Mimin mengambil artikel ini dari ANN (Anime News Network) dengan harapan agar para penggemar yang animenya berada dalam list di bawah ini, dapat menontonnya dengan tenang. Tapi harap diingat, yang judul anime favoritnya tidak ada di bawah belum tentu juga pasti bakalan kena penundaan. Karena pada akhirnya semua bergantung kepada keadaan negara Jepang. Makin cepat kondisi membaik, makin cepat pula produksi bisa berjalan seperti semula. Ok langsung saja, ini dia listnya:

  • Arte
  • Honzuki no Gekokujou
  • Jashin-chan Dropkick Season 2
  • Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei Shiteshimatta
  • Yesterday wo Utatte

Ya hanya lima dari total puluhan anime yang tayang musim ini yang seluruh produksinya sudah selesai sepenuhnya. Selain list di atas, ada beberapa animator yang melaporkan jika pekerjaan mereka dalam anime di bawah telah selesai. Namun, selesainya pekerjaan mereka belum tentu juga berarti bahwa keseluruhan produksi animenya telah selesai. Ini dia listnya :

  • BNA: Brand New Animal (direktur animasi Sushio melaporkan pekerjaannya telah selesai pada 2 Februari)
  • Tower of God (para animator melaporkan pekerjaann mereka telah selesai)

Seoarang staf juga melaporkan jika produksi anime di bawah ini hampir selesai:

  • Kaguya-sama wa Kokurasetai Season 2 (produser animasi Kikuchi Yasuhito melaporkan “pekerjaan tinggal sedikit lagi” pada 16 April)

Itulah list anime-anime yang produksinya telah selesai sepenuhnya dan hampir selesai. Jadi setidak-tidaknya hanya 8 dari total sekitar 40an anime yang mimin tahu dijadwalkan tayang pada musim ini. Mimin selalu berharap agar kondisi bisa segera membaik serta para staf,  seiyuu, dan pihak lain yang terlibat tetap selalu diberikan kesehatann dan keselamatan.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button