Live ActionNews

Live Action Eizouken ni wa Te wo dasu tampilkan trailer kedua yang menunjukan club Antics

TOHO mulai menampilkan trailer kedua untuk proyek live action dari Eizōken ni wa Te o Dasu na Sumito Ōwara! Manga (Keep Your Hands Off Eizouken!). Trailer tersebut memperlihatkan kejenakaan Eizouken saat klub tersebut bekerja sama dengan klub robot untuk membuat anime. Film ini akan tayang di Jepang pada 25 September mendatang.

Film ini semula dijadwalkan tayang pada 15 Mei, namun TOHO dan komite produksi film tersebut menunda pembukaan film tersebut hingga pemberitahuan lebih lanjut, karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19).

Anggota grup idol Nogizaka46, Minami Umezawa, Asuka Saitō, dan Mizuki Yamashita membintangi proyek live action sebagai karakter Sayaka Kanamori, Midori Asakusa, dan Tsubame Mizusaki. Mereka juga membawakan lagu tema film “Fantastic Sanshoku Pan” (Fantastic Three-Filling Bun). Band rock Thinking Dogs membawakan lagu tema seri “Heavenly ideas”.

Serial televisi enam episode ini ditayangkan perdana pada 5 April di MBS, dan pada 7 April di TBS. Film dan serialnya memiliki staff dan pemeran yang sama. Oto Abe dan Satoshi Uekiya ikut membintangi serial ini.

Proyek live-action ini juga dibintangi oleh Sakurako Konishi sebagai ketua OSIS Tōru Dōtonbori, Ema Grace sebagai sekretaris OSIS Sowande Sakaki, Riko Fukumoto sebagai pemimpin regu penyerang Hisashi Ashima (nama karakter romanisasi tidak resmi), Ryō Matsuzaki sebagai bendahara OSIS Shunya Ō, Suzunosuke sebagai Kuroda, Masayuki Deai sebagai Asakasa, dan Masahiro Takashima sebagai Fujimoto-sensei.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Minami Hamabe sebagai Haruko, anggota klub cuaca
Mizuki Itagaki sebagai Ono, anggota klub robot yang meminta Eizouken untuk membuat anim
Hiyori Sakurada sebagai Dōmeki, anggota klub audio yang ingin berkolaborasi dengan Eizouken dalam produksi anime
Eiji Akaso sebagai Kobayashi, anggota klub robot Yura Someno sebagai Takanashi, anggota klub robot
Yuki Kameda sebagai Azuhata, anggota klub robot
Mirai Kawazu, anggota klub cuaca
Wakana Matsumoto sebagai ibu Tsubame
Sō Yamanaka sebagai ayah Tsubame

Sinopsis:

Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio energik gadis-gadis sekolah menengah pertama yang berkumpul di Eizouken (Klub Penelitian Video) untuk mengubah mimpi anime mereka menjadi kenyataan. Midori gugup membuat anime sendirian. Dia bertemu Tsubame yang tampaknya adalah gadis kaya tetapi dia benar-benar memiliki impian artistik untuk menjadi seorang animator. Sahabat Midori, Sayaka, memiliki kepekaan finansial untuk mewujudkan proyek tersebut dan bergabung dengan pasangan tersebut dalam pencarian mereka.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button