GameLive ActionNews

Live Action Monser Hunter Diperkirakan Akan Tayang Tahun Depan!?

Sony Pictures Entertainment dan TOHO memposting teaser baru untuk film live-action dari franchise game Monster Hunter CAPCOM pada hari Sabtu. Versi bahasa Inggris dari teaser sekarang mencantumkan pembukaan bulan Desember untuk film tersebut, meskipun versi Jepang yang lebih pendek tidak mencantumkan tanggal. Teaser tersebut juga mengungkap versi film Monster Hunter Black Diablos untuk pertama kalinya.

Versi Inggris
Twit Teaser Versi JP

Sony Pictures Entertainment dan TOHO telah merencanakan untuk membuka film tersebut di Amerika Utara dan Jepang, masing-masing, pada 4 September. Perusahaan kemudian menunda film tersebut hingga tahun depan secara tentatif karena penyakit virus corona baru (COVID-19). Hingga teaser baru ini debut, Sony Pictures Entertainment sudah menargetkan 23 April 2021 untuk tanggal pembukaan di Amerika Utara.

Sinopsis menurut Screen Gems:

Di belakang dunia kita, ada dunia lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang menguasai wilayah mereka dengan keganasan yang mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan tentara setianya diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tak tergoyahkan itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh yang sangat besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan yang tak terhentikan dan memuakkan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button