AnimeNews

Love Live! Superstar!! Rilis PV Baru, Umumkan Kelima Seiyuu Utamanya

Akun Youtube ofisial untuk franchise Love Live! telah memposting sebuah video promosi baru sepanjang 80 detik untuk proyek seri anime terbaru mereka Love Live! Superstar!!. Video tersebut mengumumkan para seiyuu dari kelima karakter utamanya.

Untuk pertama kalinya sejak franchise ini diluncurkan pada tahun 2010, sebuah audisi untuk seiyuu kelima karakter utamanya dibuka untuk masyarakat umum. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, nama unit idol dalam seri ini adalah “Liella!” yang diputuskan beradasarkan pemilihan online oleh para fans pada Agustus 2020.

visual love live superstar

Seiyuu para karakter utamanya:

  • Shibuya Kanon: Date Sayuri
  • Tang Ke Ke: Liyuu
  • Arashi Chisato: Misaki Nako
  • Heanna Sumire: Naomi Payton
  • Hazuki Ren: Aoyama Nagisa  

Juga dalam video promosi tersebut telah diumumkan bahwa single debut mereka berjudul “Hajimari wa Kimi no Sora” (The Beginning is Your Sky) dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada musim semi 2021. Selain itu, video musik animasi mereka juga akan diproduksi.

Sebagai proyek keempat dari franchise Love Live!, seri anime Love Live! Superstar!! kini sedang dalam proses produksi. Kyogoku Takahiko, yang bertugas sebagai sutradara dalam seri anime pertamanya akan kembali ke posisi sutradara dalam proyek anime baru ini. Jadwal tayangnya sampai saat ini masih belum ditentukan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button