AnimeNews

Love Live! Umumkan Nama Sekolah dalam Proyek Anime Terbaru

Setelah pengumuman visual, karakter, dan staf utama dari proyek anime baru beberapa hari yang lalu, kali ini seri Love Live! mengeluarkan sebuah video untuk mengumumkan nama sekolah yang akan digunakan oleh kelima karakternya.

Video tersebut mengenalkan nama “Yuigaoka Joshikoutou Gakkou” sebagai nama resmi sekolahhnya. Seperti pada pada seri Love live! sebelumnya, para penggemar lah yang menentukan nama sekolah tersebut.

Seri Love Live! sedianya akan mengadakan audisi untuk salah satu dari lima karakter utama dalam proyek anime baru ini pada 12 Maret. Namun harus ditunda karena penyebaran virus corona (COVID-19) di Jepang.

Audisi tersebut terbatas untuk wanita yang belum menikah dan berumur antara 15-22 tahun. Mereka tidak menerima peserta audisi yang masih berstastus siswi SMP atau di bawah sesuai dengan kontrak dengan perushaan rekaman dan agensi.

Proyek anime baru ini mengusung tagline, “Watashi o Kanaeru Monogatari — Hello!!! Love Live!” (Cerita mimpi saya menjadi nyata. Hello!!! Love Live!). Tagline ini merupakan referensi dari tagline franchise Love Live! sebelumnya “Minna de Kanaeru Monogatari,”  yang mendasarkan fakta pada nama grup idol, posisi center, lirik lagu, dan hal lain yang dipilih langsung oleh para fans.

Sumber
Anime News Network
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close