FeaturedIdolNewsShowbiz

Macross Frontier akan Adakan Konser Solo Pertama dalam 10 Tahun di Tahun 2021

Website ofisial untuk franchise anime Macross mengumumkan pada 6 November kemarin jika konser solo pertama dalam sepuluh tahun terakhir dari seri anime ketiga dari franchisenya, Macross Frontier, dijadwalkan akan dilakukan pada tahun 2021. Kedua penyanyi utama serinya, Nakajima Megumi sebagai Ranka Lee dan May’n sebagai Sheryl Nome, dikonfirmasi akan tampil bersama di atas panggung.

Konser solo terakhir dari seri Macross Frontier, “Kanno Yoko presents Macross Frontier Super Dimension Super Live ‘Merry Christmas without You’,” dilakukan di Tokyo dan Kobe pada Desember 2010.

Terahir kali kedua penyanyi utamanya tampil bersama adalah di konser “SANKYO presents MACROSS CROSSOVER LIVE 2019” yang dilakukan di Makuhari Messe di Chiba pada Juni 2019. Detail lebih lanjut mengenai pelaksanaan konser reuni ini, seperti tempat dan teknis pembelian tiket, akan diumumkan di lain waktu.

macross frontier

Juga, untuk merayakan keputusan menyelenggarakan konser ini, “#Air Macross F Live 2020” akan dilakukan pada 23 November mendatang, tepat pada hari ulang tahun Sheryl. Acara tersebut adalah rencana untuk menayangkan versi editan ulang konser “SANKYO presents Macross Frontier Galaxy Tour FINAL Konna Service Mettani Shinaindakarane” dari seri ini.

Konser tersebut dilakukan di Nippon Budokan paa November 2008. Penayangan versi editan ulang konsernya itu akan dilakukan di akun Youtube ofisial franchise Macross secara gratis mulai pukul 20:00 waktu Jepang / 18:00 WIB pada 23 November. Tidak ada rencana untuk menyimpan rekaman tersebut, sehingga apabila kalian melewatkannya kalian tidak bisa kembali menontonnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button