Manga dan NovelNews

Majalah Manga berisi Chapter Terakhir Shingeki no Kyoujin Dapatkan Cetakan Ulang “Darurat”

Edisi Mei dari majalah manga Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha, yang mempublikasi chapter terakhir dari manga Shingeki no Kyoujin karya Isayama Hajime pada 9 April, akan mendapatkan pencetakan kedua “darurat.” Editor dari majalah manga tersebut melaporkan pada Selasa jika edisi Mei satu per satu telah terjual habis di berbagai toko. Cetakan barunya akan mulai tersedia di berbagai toko di seluruh Jepang pada 30 April mendatang.

majalah maga shingeki no kyoujin

Manga Shingeki no Kyoujin akhirnya berakhir setelah 11 setengah tahun diserialisasi. Volume tankobon ke 34 yang juga terkahir dari manganya akan dirilis di Jepang pada 9 Juni 2021. Isayama-sensei meluncurkan seri manga ini di majalah manga Bessatsu Shōnen Magazine pada tahgun 2009. Kodansha Comics yang mempublikasi manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak telah mempublikasi volume tankobon ke 32 nya pada 22 Desember 2020.

Adaptasi season pertama animenya telah tayang di Jepang pada April 2013. Season keduanya kemudian tayang pada April 2017. Bagian pertama dari season ketiganya juga telah tayang pada Juli 2018 dan bagian keduanya kemudian tayang pada April 2019. Season Terakhir Shingeki no Kyoujin sendiri belum lama ini telah tayang di Jepang sebanyak 16 epsiode sejak 7 Desember 2020.

Episode selanjutnya dari seaosn terakhir ini dijadwalkan akan kembali tayang pada “musim dingin mendatang” lewat saluran televisi NHK General di Jepang. Funimation sendiri mendeskripsikan perilisan episode terbarunya pada “Musim Dingin 2022.”

Seri manga populer ini juga telah menginspirasi berbagai manga dan novel spin-off, seri anime spin-off, video game, dan sebuah proyek film live action. Seri manga ini sendiri telah tercetak hingga lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button