AnimeNews

Anime Major Season ke-2 akan tayang kembali!

Akun Twitter resmi untuk seri anime kedua dari manga bisbol major 2 Takuya Mitsuda pada hari Sabtu mengungkapkan bahwa episode kedelapan anime akan tayang pada tanggal 11 Juli. Acara ini akan menayangkan kembali episode lima hingga tujuh mulai tanggal 20 Juni. Posting Twitter menyatakan bahwa istirahat dalam acara ini adalah karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Staf anime telah mengungkapkan pada 25 April setelah episode keempat bahwa episode baru akan ditunda, karena staf telah menunda produksi anime karena COVID-19. NHK Educational menyiarkan ulang empat episode pertama anime yang dimulai pada 2 Mei. Anime dilanjutkan dengan episode kelima pada 30 Mei.

Anime ini tayang perdana pada 4 April di NHK Educational. Ayumu Watanabe kembali sebagai sutradara di OLM, dengan penulis yang kembali Michihiro Tsuchiya bertanggung jawab atas skrip seri. Tsuchiya juga menulis naskah bersama dengan penulis yang kembali Kenichi Yamashita dan Kenji Konuta, dengan Akiko Inoue bergabung dengan tim penulis naskah. Miki Matsumoto (Malaikat Maut) adalah perancang karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki. Toshiki Kameyama adalah direktur suara. Kotaro Nakagawa kembali sebagai komposer untuk musik. Penyanyi dan penulis lagu Leo Ieiri membawakan lagu tema pembuka “Jawab.” Band beranggotakan empat orang rock band SHE’S membawakan lagu tema penutup anime “One.”

Sinopsis :

Shigeno Daigo adalah siswa sekolah dasar yang ayahnya, Goro, adalah pemain baseball profesional. Terinspirasi oleh ayahnya, yang pernah menjadi pemain Liga Utama, Daigo mulai bermain bisbol dengan Dolphins Mifune, tim liga pemuda. Dia tidak bisa memenuhi harapan menjadi putra seorang profesional, dan berhenti enggak setelah kurang dari setahun. Kemudian, pada musim semi tahun ke enam, sekolah Daigo menyambut siswa pindahan yang baru saja kembali dari Amerika. Murid pindahan adalah Sato Hikaru, dan ternyata ayahnya adalah Sato Toshiya, mantan pemain Liga Utama dan teman dekat Goro. Nasib kedua pemuda ini mulai bergerak maju!

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button