Manga dan NovelNews

Manga Baru dari Kreator Manga Reborn!, Amano Akira, Dikonfirmasi

Website Shonen Jump+ milik Shueisha meluncurkan manga baru berjudul Kamonohashi Ron no Kindan Suiri karya Amano Akira pada hari minggu ini. Manga bergenre misteri ini berfokus pada detektif unik Kamonohashi Ron dan polisi naif inspektur Isshiki Totomaru. Ini merupakan seri manga mingguan pertama Amano-sensei sejak berakhirnya manga Reborn! di tahun 2012.

Ilustrasi dari ANN

Amano-sensei meluncurkan manga Reborn! di majalah manga Weekly Shonen Jump sejak tahun 2004 dan berakhir di tahun 2012. Adaptasi anime dari manganya tayang dari tahun 2006 hingga tahun 2010. Crunchyroll dan Viz Media menayangkan animenya di luar Jepang. Viz Media telah merilis 16 dari 42 volume manganya dalam bahasa Inggris. Manga ini juga menginspirasi tiga drama panggung dan drama panggung keempat dijadwalkan akan dilakukan di bulan November.

Setelah itu, Amano-sensei meluncurkan manga ēlDLIVE di aplikasi Jump Live pada Agustus 2018. Manganya kemudian dirilis di aplikasi Shonen Jump+ ketika aplikasi tersebut diluncurkan pada September 2014 untuk menggantikan aplikasi Jump Live. Manga ini berakhir pada November 2018.

Shueisha merilis volume ke 11 yang juga volume terakhir manganya pada Februari 2019. Viz Media mempublikasi tiga chapter pertama manganya dalam bahasa Inggris secara digital pada September hingga Oktober 2014 sebagai bagian dari inisiatif “Jump Start.” Mereka kemudian resmi mempublikasi manganya secara digital dan cetak.

Adaptasi anime dari manga ēlDLIVE telah tayang sebanyak 12 episode di Jepang dari Januari hingga Maret 2017. Crunchyroll menayangkan streaming animenya dengan subtitle bahasa Inggris bersamaan dengan jadwal penayangan animenya di Jepang.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button