Manga dan NovelNews

Manga Bergenre Slice of Life, A Channel, akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi

Akun twitter ofisial untuk majalah manga Manga Time Kirara dari Houbunsha mengumumkan pada semalam jika manga A Channel karya bb Kuroda akan berakhir dalam tiga chapter lagi, termasuk chapter yang hadir dalam majalah manga Manga Time Kirara Carat edisi bulan November pada hari senin. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berkahir pada 28 November.

Ceita dari manga ini berfokus pada kehiduapan sehari-hari yang “manis dan santai” dari keempat siswi SMA, Run yang sangat aktif, Tōru yang ceroboh, Yūko yang penakut, dan Nagi yang kalem.

Kuroda-sensei meluncurkan manga A Chanel dalam majalah manga Manga Time Kirara Carat sejak September 2008. Sampai sekarang manga ini telah dicetak sebanyak 10 volume, dengan volume ke 10 dicetak pada Oktober 2019.

Seri manga ini telah diadaptai menjadi anime pada tahun 2011, termasuk dua episode original video anime (OVA) berjudul A-Channel + smile pada tahun 2012, dan sebuah OVA baru pada tahun 2017. Sentai Filmworks melisensi seri anime ini dan telah merilisnya dalam benuk DVD di tahun 2012 dan Blu-ray di tahun 2015.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button