Manga dan NovelNews

Manga Chainsaw Man Masuk dalam Daftar Buku Grafis dengan Penjual Terbaik New York Times

The New York Times baru-baru ini telah merilis daftar penjualan terbaik dari Buku Grafis dan Manga mereka untuk bulan April 2021, dan beberapa judul manga besar dari Jump berhasil mencatatkan nama mereka dalam daftar tersebut.

Berada di posisi paling atas dibandingkan judul manga lain yang masuk adalah volume pertama dari seri manga Chainsaw Man karya Fujimoto Tatsuki. Manga tersebut berada di posisi kedelapan diantara judul besar-besar lain seperti Dog Man: Fetch-22 karya Dav Pilkey serta volume kedua dari Five Nights at Freddy, The Twisted Ones, karya Scott Cawthon and Kira Breed-Wrisley.

manga chainsaw man

Tak jauh dari sana adalah volume pertama dari seri manga populer Kimetsu no Yaiba yang berada di posisi ke 11 dan kemudian diikuti oleh volume pertama dan kedua seri manga Boku no Hero Academia yang menduduki posisi ke 12 dan ke 14.

Jika kalian tertarik untuk melihat daftar penuh dari penjulan terbaik Buku Grafis dan Manga yang dirilis oleh The New York Times, kalian bisa melihatnya di website ofisial dari The New York Times.

Fujimoto-sensei memulai serialisasi seri manga Chainsaw Man di majalah manga Shonen Jump sejak Desmeber 2018. Seri manga ini kemudian mengakhiri bagian pertamanya pada Desember 2020. Adaptasi anime dari seri manga ini juga kini sedang dalam proses produksi oleh studio MAPPA.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button