AnimeNews

Manga EDENS ZERO karya Mangaka Fairy Tail Umumkan Adaptasi Anime

Pencipta manga Fairy Tail, Mashima Hiro, mengumumkan dalam akun twitternya hari ini jika manga terbarunya, EDENS ZERO, akan mendapatkan adaptasi anime. Informasi lebih lanjut mengenai adaptasi tersebut akan diumumkan di lain waktu.

Mashima-san meluncurkan manga EDENS ZERO di majalah manga Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018. Kodansha Comic mempublikasikan manganya dalam bahasa Inggris lewat platform simulpub dan juga fisik dengan total 8 volume yang sudah dirilis sampai saat ini. Mereka mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Akhirnya! Pencipta Fairy Tail, mangaka Mashima Hiro, kembali dengan petualangan jauh tinggi di luar angkasa! Semua kisah persahabatan, pertarungan gila, dan kucing biru bisa kalian temukan di… luar angkasa!

Seorang pemuda menatap langit dan melihat hujan petir. Makhluk ramah berbalut armor disisinya berbicara lembut, “Itu Naga.” Fakta jika dia bercanda tidaklah penting. Apa yang penting adalah wajah penasaran sang pemuda … dan petualangan melintasi galaksi yang akan segera terjadi! Bergabunglah kembali dengan Mashima Hiro (Fairy Tail, Rave Master) saat ia menjelajah saga menantang lainnya!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button