Manga dan NovelNews

Manga Eizouken ni wa Te wo Dasuna! telah Dicetak Sebanyak 1 Juta Kopi

Shogakukan telah mengumumkan bahwa total jumlah cetakan fisik dari manga Eizouken ni wa Te wo Dasuna! karya Oowara Sumito di Jepang kini telah mencapai satu juta kopi.

Oowara-sensei saat ini berumur 27 tahun. Setelah lulus daru Institut Seni dan Desain Tokyo departemen lukis, dia belajar tentang membuat animasi secara autodidak. Dia menampilkan manga doujinshi karyanya sendiri di COMITA 111 (event doujinshi original terbesar di Jepang) pada Februari 2015, lalu kemudian didekati oleh editor dari Big Comic Spirits milik Shogakukan.

Sebagai karya debutnya, manga Eizouken ni wa Te wo Dasuna!, yang ceritanya berfokus pada tiga siswi SMA membuat anime dengan penuh semangat, telah diserialisasi di penerbit  BIG COMICS sejak Juli 2016. Manga ini kini telah merilis lima volume tankobon.

Manga ini telah diadaptasi menjadi anime sebanyak 12 episode yang disutradarai oleh sutradara anime terkenal Yuasa Masaaki (Lu over the Wall, Devilman Crybaby). Anime tersebut telah tayang dari Januari hingga Maret 2020.

Manganya juga telah diadaptasi menjdi film live action yang menampikan tiga member grup idol populer Jepang Nogizaka46 memerankan karakter utamanya. Film live action ini telah dirilis di Jepang pada Jumat kemarin tanggal 25 September 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button