Manga dan NovelNews

Manga Fire Force akan Berakhir dalam Beberapa Chapter Lagi

Pencipta manga Ohkubo Atsushi telah mengungkapkan pada livestream Dark Souls miliknya pada 31 Desember jika seri manga Fire Force buatannya akan berakhir dalam “beberapa” chpater lagi dan bahwa dia tinggal memiliki dua chpater lagi untuk digambar. Dia juga telah mengkonfirmasi jika manganya akan berakhir dalam “sekitar” dua volume lagi yang akan menjadi volume tankobon ke 34.

Seri manga ini memasuki arc final ceritanya pada Oktober 2021. Ohkubo-sensei sebelumnya telah memberi bocoran dalam komentar penulis dari volume tankobon ke 23 seri manganya pada Mei 2020 jika seri manga ini telah memasuki cerita terakhir dan bahwa dia berencana jika Fire Force akan jadi manga terakhir buatannya.

fire force

Ohkubu-sensei (Soul Eater) meluncurkan seri manga populer ini di majalah manga Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada September 2015 dan sampai saat ini telah tercetak hingga lebih dari 17 juta kopi di seluruh dunia. Volume tankobon ke 32 seri manganya telah dirilis pada 17 Desember 2021. Kodansha Comics mempublikasi seri manga ini dalam bahasa Inggris.

Seri manga Fire Force sendiri telah diadaptasi menjadi dua season seri anime. Season pertama seri animenya berjalan sebanyak 24 episode dan tayang di Jepang dari Juli hingga Desember 2019. Season keduanya juga tayang sebanyak 24 episode dari Juli hingga Desember 2020.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button